You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Dasun

Kec. Lasem, Kab. Rembang, Prov. Jawa Tengah
Info
Laman Resmi Pemerintah Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Sekretariat: Balai Desa Dasun, RT.01,RW.01, Dasun, Lasem, Kode Pos: 59271, No Telp: 085726949461 | Dasun Maju | Desa Pemajuan Kebudayaan Kemendibud |

BUMDesa Karya Bahari Desa Dasun dipilih sebagai Penyedia Sembako Bantuan dari Provinsi Jateng


BUMDesa Karya Bahari Desa Dasun dipilih sebagai Penyedia Sembako Bantuan dari Provinsi Jateng

Dasun.desa.id- BUMDesa Karya Bahari Desa Dasun mendapatkan kepercayaan dari Provokatif Jawa Tengah sebagai penyedia barang sembako untuk bantuan keluarga terdampak Covid-19 di Kecamatan Lasem bersama BUMDes Desa Karasgede.

Pengurus BUMDesa Dasun setelah mendapatkan tugas tersebut langsung bergerak cepat dengan melakukan koordinasi dengan BUMDesa Karasgede untuk menyamakan kwalitas barang yang terbaik untuk warga di Kecamatan Lasem.

Akhirnya pada hari penyaluran tahap pertama pada 3 Juli 2020 yang dipimpin oleh Direktur BUMDes Dasun, Sugiyanto, tidak ada kendala dan komplain dari masyarakat penerima, karena kwalitas barang yang diberikan adalah yang terbaik, serta pengemasannya yang aman.

Program ini adalah yang pertama bagi BUMDesa Karya Bahari Desa Dasun dan BUMDesa Karya Lestari Desa Karasgede. Sehingga mutu dan kwalitas pelayanan harus maksimal dan paling prima. Kekompakan terus menerus pengurus BUMDesa sangat diperlukan agar mampu menjadi yang terbaik dalam penyaluran bantuan. Sehingga manfaat dari masyarakat bisa terasa betul. Baik bagi masyarakat penerima bantuan, maupun masyarakat Desa Dasun dengn adanya BUMDesa yang profesional.

Bagikan artikel ini:
Komentar