Laman Resmi Pemerintah Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Sekretariat: Balai Desa Dasun, RT.01,RW.01, Dasun, Lasem, Kode Pos: 59271, No Telp: 085726949461  

BUMDesa Karya Bahari Desa Dasun dipilih sebagai Penyedia Sembako Bantuan dari Provinsi Jateng

Sekdes | 14 Agustus 2020 10:45:12 | Berita Desa | 413 Kali

Dasun.desa.id- BUMDesa Karya Bahari Desa Dasun mendapatkan kepercayaan dari Provokatif Jawa Tengah sebagai penyedia barang sembako untuk bantuan keluarga terdampak Covid-19 di Kecamatan Lasem bersama BUMDes Desa Karasgede.

Pengurus BUMDesa Dasun setelah mendapatkan tugas tersebut langsung bergerak cepat dengan melakukan koordinasi dengan BUMDesa Karasgede untuk menyamakan kwalitas barang yang terbaik untuk warga di Kecamatan Lasem.

Akhirnya pada hari penyaluran tahap pertama pada 3 Juli 2020 yang dipimpin oleh Direktur BUMDes Dasun, Sugiyanto, tidak ada kendala dan komplain dari masyarakat penerima, karena kwalitas barang yang diberikan adalah yang terbaik, serta pengemasannya yang aman.

Program ini adalah yang pertama bagi BUMDesa Karya Bahari Desa Dasun dan BUMDesa Karya Lestari Desa Karasgede. Sehingga mutu dan kwalitas pelayanan harus maksimal dan paling prima. Kekompakan terus menerus pengurus BUMDesa sangat diperlukan agar mampu menjadi yang terbaik dalam penyaluran bantuan. Sehingga manfaat dari masyarakat bisa terasa betul. Baik bagi masyarakat penerima bantuan, maupun masyarakat Desa Dasun dengn adanya BUMDesa yang profesional.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Kantor Desa Dasun, RT.01 RW.01, Lasem, Rembang
Desa : Dasun
Kecamatan : Lasem
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59271
Telepon : 085726949461
Email : pemdesdasun@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung