You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Dasun

Kec. Lasem, Kab. Rembang, Prov. Jawa Tengah
Info
Laman Resmi Pemerintah Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Sekretariat: Balai Desa Dasun, RT.01,RW.01, Dasun, Lasem, Kode Pos: 59271, No Telp: 085726949461 | Dasun Maju | Desa Pemajuan Kebudayaan Kemendibud |

Rengginang Latoh Dasun


Rengginang Latoh Dasun

Dasun-rembang.desa.id- Rengginang Latoh adalah salah satu varian dari rengginang makanan khas nusantara. Latoh sendiri adalah sejenis rumput Laut yang hidup di terumbu karang Laut Dasun. Latoh hidup di laut bersih dan memiliki kandungan gizi yang luar biasa bagus untuk kesehatan.

Rengginang Latoh ini adalah salah satu inovasi Desa Dasun dalam mengembangkan Latoh yang umumnya tak bertahan lama, kini mampu bertahan hingga berbulan – bulan dengan mengkreasikannya menjadi makanan khas Desa Dasun. Rengginang latoh merupakan perpaduan antara beras ketas & latoh itu sendiri yang menghasilkan cita rasa khas gurih ketan dan asin alami latoh yang berpadu sempurna.

Kini latoh bisa dijadikan oleh-oleh khas Lasem lebih tepatnya di Desa Dasun. Ketika sobat ingin mengirimkan oleh-oleh khas Lasem yang mampu bertahan lama dan tanpa pengawet, maka Rengginang Latoh adalah satu pilihan yang sempurna.

Awetnya Rengginang Latoh karena proses pemanasan rengginang yang masih tradisional dengan memanfaatkan sinar matahari.

Yuk yang pengen coba bisa langsung hubungi nomor ini 08971972975 (Ony Vena Mulyana)!

Rengginang Latoh (Pesona Bahari, 2018)
Rengginang Latoh Dasun (Pesona Bahari, 2018)
Bagikan artikel ini:
Komentar