You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Dasun

Kec. Lasem, Kab. Rembang, Prov. Jawa Tengah
Info
Laman Resmi Pemerintah Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Sekretariat: Balai Desa Dasun, RT.01,RW.01, Dasun, Lasem, Kode Pos: 59271, No Telp: 085726949461 | Dasun Maju | Desa Pemajuan Kebudayaan Kemendibud |

Dasun Selenggarakan Padat Karya Tunai Desa (PKTD)


Dasun Selenggarakan Padat Karya Tunai Desa (PKTD)

dasun-rembang.desa.id- Padat Karya Tunai Desa sebagai amanat dari Pemerintah Pusat untuk dikerjakan melalui Dana Desa dilaksanakan di Desa Dasun Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang pada Senin, 5 April 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di RTH Taman Dasun dengan nama kegiatan normalisasi saluran. Banyak warga yang terlibat dalam kegiatan ini dengan total 50 orang.

Kepala Desa Dasun Sujarwo berharap kegiatan PKTD ini dapat memberikan manfaat secara finansial kepada warga yang terdampak covid-19 selain itu agar RTH Taman Dasun menjadi lebih bersih dan nyaman ketika dikunjungi. Salah satu peserta PKTD, Sutrisno berterimakasih kepada pemerintah desa karena dalam kegiatan PKTD ini dia dilibatkan bersama dengan warga yang terdampak covid-19 lainnya.

Bagikan artikel ini:
Komentar