You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Dasun

Kec. Lasem, Kab. Rembang, Prov. Jawa Tengah
Info
Laman Resmi Pemerintah Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Sekretariat: Balai Desa Dasun, RT.01,RW.01, Dasun, Lasem, Kode Pos: 59271, No Telp: 085726949461 | Dasun Maju | Desa Pemajuan Kebudayaan Kemendibud |

Operasi Yustisi Tingkatkan PPKM Mikro Desa Dasun


Operasi Yustisi Tingkatkan PPKM Mikro Desa Dasun

dasun-rembang.desa.id-Perkuat PPKM Mikro, Satgas Covid-19 Desa Dasun, Kec. Lasem, menyelenggarakan Operasi yustisi pada Jum'at 4 Juni 2021 kepada pengguna Jalan Dasun yang tidak memakai masker. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Dasun, Sujarwo didampingi oleh Babinsa Babinkamtibmas, Linmas, Perangkat Desa serta Relawan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Desa Dasun serta pengguna jalan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam berpergian terutama memakai masker. Ini dikarenakan di Kecamatan Lasem sendiri telah terjadi beberapa klaster penyebaran covid-19 yang menjadi perhatian bersama.

Kepala Desa Dasun berharap kepada seluruh masyarakat untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan terapkan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Krumunan, Menjaga Jarak) selain itu juga memberikan edukasi kepada tetangga dan teman dekat untuk menerapkannya. Karena pandemi ini harsu dihadapi dengan gotong-royong bersam sama tidak sepihak dari pemerintah saja, melainkan bersama-sama tingkat elemen masyarakat. (Exsan)
 
 
Bagikan artikel ini:
Komentar