You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Dasun

Kec. Lasem, Kab. Rembang, Prov. Jawa Tengah
Info
Laman Resmi Pemerintah Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Sekretariat: Balai Desa Dasun, RT.01,RW.01, Dasun, Lasem, Kode Pos: 59271, No Telp: 085726949461 | Dasun Maju | Desa Pemajuan Kebudayaan Kemendibud |

Posyandu Lansia Desa Dasun Mei 2018


Posyandu Lansia Desa Dasun Mei 2018

Dasun.desa.id- Pelaksanaan Posyandu Lansia di Desa Dasun Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang pada 11 Mei 2018 di Gedung Perpustakaan Desa Dasun berlangsung lancar. Banyak lansia dari Desa Dasun yang mengikuti pengecekan kesehatan baik itu berat badan, tensi, kolesterol, gula, dll. Para Lansia juga mendapatkan PMT serta obat yang dibutuhkan. Peserta yang mengikuti Posyandu Lansia Desa Dasun kali ini ada sekitar 50 orang. Mereka diantaranya adalah masyarakat yang sudah sepuh. Petugas Posyandu Lansia dengan sabar mengantar jemput para lansia untuk pelayanan terbaik. Kegiatan ini dengan dampingan UPT Puskesmas Lasem dan Bidan Desa Dasun.

Proses antar jemput Posyandu Lansia Desa Dasun pada 11 Mei 2018 (dok: Dasun.desa.id)
Para lansia sangat antusias megikuti Posyandu Lansia yang digelar di Perpustakaan Desa Dasun (dok: Dasun.desa.id)
Proses pengecekan gula dan kolesterol di Posyandu Lansia Desa Dasun (dok: Dasun.desa.id)
Layanan sangat ramah di Posyandu Lansia Desa Dasun pada 11 Mei 2018 (dok: Dasun.desa.id)
Para lansia sangat antusias megikuti Posyandu Lansia yang digelar di Perpustakaan Desa Dasun (dok: Dasun.desa.id)
Kegiatan yang jugsa sangat ramah anak terlaksana di Perpustakaan Desa Dasun terkenal dengan pusat berkegiatan masyarakat (dok: Dasun.desa.id)
Bagikan artikel ini:
Komentar