You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Dasun

Kec. Lasem, Kab. Rembang, Prov. Jawa Tengah
Info
Laman Resmi Pemerintah Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Sekretariat: Balai Desa Dasun, RT.01,RW.01, Dasun, Lasem, Kode Pos: 59271, No Telp: 085726949461 | Dasun Maju | Desa Pemajuan Kebudayaan Kemendibud |

Kerja Bakti Renovasi Balai Desa Dasun


Kerja Bakti Renovasi Balai Desa Dasun

dasun-rembang.desa.id– Balai Desa Dasun, Lasem, Rembang pada Rabu, 8 Nopember 2017 telah dimulai masa renovasi. Renovasi dimulai dengan adanya kerjabakti yang dilakukan oleh warga Dasun yang terdiri dari lapisan masyarakat.

Kepala Desa Dasun, Sujarwo juga tampak hadir mendampingi warga masyarakat Dasun bahu membahu membongkar atap Balai Desa sampai dengan bangunannya yang akan diganti dengan bangunan baru.

Suasana kebersamaan warga masyarakat Dasun saat kerja bakti sangat kental terasa. Konsep gotongroyong yang dicontohkan oleh Kepala Desa Dasun beserta perangkat mengena di hati masyarakat desa.

Balai Desa Dasun sendiri direhap atau direnovasi dengan alasan bangunan sudah tua dan usulan dari masyarakat untuk segera merenovasi Balai Desa. [exsan]

Bagikan artikel ini:
Komentar