You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Dasun

Kec. Lasem, Kab. Rembang, Prov. Jawa Tengah
Info
Laman Resmi Pemerintah Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Sekretariat: Balai Desa Dasun, RT.01,RW.01, Dasun, Lasem, Kode Pos: 59271, No Telp: 085726949461 | Dasun Maju | Desa Pemajuan Kebudayaan Kemendibud |

Dasun Belajar Mengolah Sampah di Kampung Sukunan, Sleman, DIY


Dasun Belajar Mengolah Sampah di Kampung Sukunan, Sleman, DIY

dasun-rembang.desa.id- Video ini merupakan rangkaian dari Pelatihan Pengelolaan Sampah Desa Dasun Kec. Lasem Kab. Rembang yang difasilitasi dan diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kab. Rembang pada Jum'at 12 Mei 2023 di Kampung Sukunan, Sleman, Yogyakarta.

Peserta dalam kegiatan ini adalah embrio bank Sampah Desa Dasun yang terdiri dari para aktivis Desa Dasun, emak-emak Posyandu, BUMDesa, RT RW, Ketua BPD, Perangkat, dan warga berjumlah 37 orang.

"Pemerintah Desa Dasun mengucapkan banyak terimakasih kepada DLH Kab. Rembang dan Pengelola Bank Sampah di Kampung Sukunan. Semoga kami dapat mengembangkan pengelolaan sampah yang baik di Desa Dasun," ucap Sujarwo Kepala Desa Dasun saat ikut membersamai warga di Sukunan.

Bagikan artikel ini:
Komentar