You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Dasun

Kec. Lasem, Kab. Rembang, Prov. Jawa Tengah
Info
Laman Resmi Pemerintah Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Sekretariat: Balai Desa Dasun, RT.01,RW.01, Dasun, Lasem, Kode Pos: 59271, No Telp: 085726949461 | Dasun Maju | Desa Pemajuan Kebudayaan Kemendibud |

Visi dan Misi Pemdes Dasun 2019-2025


Visi dan Misi Pemdes Dasun 2019-2025

VISI

“Terwujudnya masyarakat Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kebupaten Rembang yang berbudaya di dalam tata kehidupan yang demokratis, kreatif dilandasi oleh akhlak mulia dan menjujung tinggi supremasi hukum dengan bertumpu pada sektor pariwisata, pertanian darat dan laut.”

MISI

  1. Mewujudkan pemerintah Desa Dasun yang bersih dan berwibawa, jujur dan berakhlak mulia.
  2. Memberikan pelayanan masyarakat yang profesional, mudah dan cepat.
  3. Memberdayakan ekonomi kerakyatan yang bertumpu pada potensi kelautan, kekayaan alam, dan kreatifitas sumber daya manusia (SDM) dalam bingkai pariwisata desa.
  4. Optimalisasi Pendapatan Asli Desa (PAD) melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat.
  5. Membangun tata kehidupan bermasyarakat dan berbangsa, bernegara melalui prinsip demokrasi dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia (HAM), serta supremasi hukum yang berlandaskan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  6. Meningkatkan perencanaan pembangunan yang menyertakan/melibatkan masyarakat secara langsung dan menampung aspirasi masyarakat dalam membangun Desa Dasun tercinta menuju desa yang lebih baik dan sejahtera.
  7. Meningkatkan kwalitas SDM melalui peningkatan kesehatan masyarakat serta peningkatan keterampilan masyarakat.
  8. Mendukung proses regenerasi bagi pemuda untuk ikut bersama memajukan desa.
  9. Secara aktif mendukung program-program pemerintah daerah untuk kemajuan Desa Dasun.
Bagikan artikel ini:
Komentar